Translate

Minggu, Oktober 06, 2013

dinas malam

hampir setiap orang yang kena shift malam mungkin menjadi saat saat yang yang paling tidak ditunggu2..
tapi tidak buatku.. begini ceritannya
emank dines malam di tempatku sangat melelahkan, bayangkan aja dines dari jam 16:30-10:30 alias 18 jam. belom lagi kalo ampe jam 10:30 kerjaan lom kelar terpaksa harus lembur!! padahal dapet uang intensifmalam nya cuma 5000 en, masih mendingan uang lemburnya yang 1 jam 1600 en. ya yang namanya dah pegawai tetap mau ga mau( meskipun uang intensif kecil )harus ada dines malam min 3kali dalam sebulan..itu dari sisi negatifnya, tapi bagiku dines malam merupakan hal yang ditunggu2,,, karna setiap kali dines lepas malam suamiku selalu merancangkan hal2 yang indah dan selalu membuat kejutan.
seperti 2 hari yang lalu, saat ku lepas dines malam suamiku mengajakku ke restoran sushi...( sushi adalah salah satu makanan favoritku).
sehabis itu keesokkan harinya suamiku mengajakku bersepedaria...( bersepeda ria bersama  di pagi hari adalah salah satu kegiatan yang mengasyikkan buatku)
dimana kita sarapan bersama di kedai kopi, sambil membicarakan tentang masa depan kami..

habis bersepeda ria, masuk ke ofuro bersama, dan menonton TV sambil bermanja2 dengan suami... ( maklum masih penganten baru.hehehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar